Al – ZIS

Bekasi
+34°C

ALZIS AL WASHLIYAH BERSAMA YBM PLN SUKSES MENYELENGGARAKAN KHITANAN MASSAL DI DESA ALOR

Jakarta — Alzis Al Washliyah berkolaborasi bersama YBM PLN dalam mengadakan acara khitanan massal bagi anak-anak di Desa Alor, Nusa Tenggara Timur pada Selasa, 06 November 2022.

Para dokter dari Nusa Tenggara Timur pun turut menyukseskan acara khitanan massal dengan membantu proses khitan tiap anak yang mendaftarkan dirinya.

Sebagian besar orangtua merasa antusias dengan adanya acara khitanan massal yang diselenggarakan Alzis Al Washliyah bersama YBM PLN karena jarang sekali diadakan khitanan massal di Desa Alor.

“Kami mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga bagi Alzis Al Washliyah dan YBM PLN telah menyelenggarakan acara khitanan massal ini. Mudah-mudahan apa yang telah menjadi niat baiknya diberkahi oleh Allah Swt. diganti dengan rezeki yang tak terhingga” ujar salah satu orangtua dari anak yang mengikuti khitanan massal.

Dihadiri oleh perwakilan dari YBM PLN dan Ketua Umum Al Jam’iyatul Washliyah dengan didampingi oleh Direktur Operasional Alzis Al Washliyah.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada YBM PLN yang telah berkolaborasi bersama kami untuk menyukseskan acara khitanan massal di Desa Alor pada hari ini” Kata Direktur Operasional Alzis Al Washliyah dalam sambutannya.

Acara berlangsung dari pagi hingga sore yang diakhiri dengan pemberian hadiah kepada anak-anak yang berani dalam ikut acara khitanan massal di Desa Alor.

(hfdz)