Al – ZIS

Bekasi
+34°C

ALZIS AL WASHLIYAH BERKOLABORASI BERSAMA BSI MASLAHAT DALAM PROGRAM SAHABAT GURU INDONESIA

Jakarta — Program Sahabat Guru Indonesia kembali diwujudkan bersama BSI Maslahat bagi guru-guru di SMP Al Washliyah yang berada di Kayu Manis, DKI Jakarta pada Senin, 03 Juli 2023.

Perwujudan program Sahabat Guru Indonesia yang kedua ini Alzis Al Washliyah berkolaborasi dengan BSI Maslahat sebagai bentuk apresiasi kepada guru-guru yang senantiasa ikhlas dan kerja keras dalam mendidik penerus bangsa.

Dihadiri oleh direktur operasional Alzis Al Washliyah didampingi oleh kepala sekolah SMP Al Washliyah. Acara dibuka dengan ucapan sambutan dari direktur operasional Alzis Al Washliyah yang menyampaikan terimakasih kepada guru-guru SMP Al Washliyah di Kayu Manis.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada guru-guru disini yang masih terus ikhlas dan berusaha mendidik dengan benar para penerus bangsa Indonesia, semoga tiap ilmu yang bapak-ibu berikan akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah Swt.” ucap Direktur Operasional Alzis Al Washliyah (03/07/2023).

Dilanjutkan ucapan terimakasih dari Kepala Sekolah SMP Al Washliyah Kayu Manis kepada Alzis Al Washliyah dan BSI Maslahat.

“Saya selaku Kepala Sekolah mewakili guru-guru SMP Al Washliyah Kayu Manis mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Alzis Al Washliyah dan BSI Maslahat atas program Sahabat Guru Indonesia yang telah diberikan kepada guru-guru di SMP Al Washliyah. Semoga program ini terus berlanjut hingga menyasar ke guru-guru seluruh indonesia” Kata kepala sekolah SMP Al Washliyah Kayu Manis (03/07/2023).

Dihadiri oleh guru-guru SMP Al Washliyah pada acara program Sahabat Guru Indonesia. “Terimakasih juga saya ucapkan atas kehadiran bapak-ibu guru sekalian di acara siang hari ini” Kata Direktur Operasional Alzis Al Washliyah.

(hfdz)