Al – ZIS

Bekasi
+34°C

ALZIS AL WASHLIYAH BERGERAK MEMBANTU KORBAN GEMPA CIANJUR

Jakarta — Alzis Al Washliyah bergerak dalam memberikan bantuan pada bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat pada 02 Desember 2022. Bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako seperti beras, gula, minyak, mie instan, dan lain-lain.

Bencana gempa di Cianjur terjadi pada Senin, 21 November 2022 yang berkekuatan 5,6 skala ritcher. Dampak dari gempa cianjur menyebabkan ratusan orang meninggal dunia dan ribuan bangunan hancur di Cianjur dan sekitarnya.

Alzis Al Washliyah melalui program tanggap bencana langsung turun bergerak membantu para korban yang terdampak Gempa Cianjur. Berbagai bantuan diberikan dalam bentuk sembako.

“Setelah mendengar terjadi gempa di daerah Cianjur, kami, Alzis Al Washliyah langsung bergerak menggalang dana bantuan untuk para korban yang terdampak bencana” ucap Direktur Operasional Alzis Al Washliyah.

“Bantuan kami berikan dalam bentuk sembako seperti beras, minyak, dan lain-lain. Saya mengucapkan terimakasih kepada para Sahabat Alzis yang telah memberikan sumbangan, semoga diganti oleh Allah Swt. sebesar-besarnya” Tambah Direktur Operasional Alzis Al Washliyah (02/12/2022).